Modifikasi Honda Civic Turbo Dengan Mengubah Size Velg Dan Ban

Jakarta – Honda Civic menghasilkan listrik untuk negara dengan peluncuran Honda Civic Turbo.Tidak hanya mesin, itu adalah percakapan yang hangat. Eksteriornya masih bisa digolongkan kece, tetapi bagi sebagian orang, terutama mereka yang tertarik dengan duina otomotif, memiliki keinginan untuk membuat mobil terlihat lebih menarik. Mengubah velg dan ukuran ban adalah salah satu modifikasi paling umum yang dilakukan oleh penggemar kendaraan bermotor. Bahkan modifikasi untuk pemula, velg dan ban adalah item lain yang telah dilirik untuk “ganti” .Tapi mengganti roda dan ban bukan hanya tentang gaya, kenyamanan, penting untuk diingat. Batas ukuran ban maksimum penting untuk diketahui. Ban pada mobil, seperti sepatu, jika ukuran yang salah akan mengganggu kenyamanan saat kita berkendara. Seperti mengubah ukuran roda, kesalahan dalam perhitungan ukuran dapat menyebabkan masalah. Ini disebut kerusakan kaki. Bahkan hal-hal yang paling kejam dapat menyebabkan kecelakaan. Kenapa ada kecelakaan? Karena itu, ukuran roda dan ban yang terlalu besar dapat memengaruhi efisiensi penanganan. Sekarang, jika Anda memutuskan untuk mengganti velg standar, jangan terlalu bersemangat melihat model yang ditawarkan oleh aftermarket.

Pertimbangkan faktor-faktor berikut:

Materi
Jual Velg Lenso -Velg standar biasanya terbuat dari bahan baja dan paduan. Sementara velg aftermarket biasanya terbuat dari logam ringan. Sebut saja baja tagihan, magnesium, paduan palsu. Dengan penggunaan material yang tepat, bobot keseluruhan mobil akan lebih ringan secara otomatis. Namun tidak mempersingkat kualitas dan daya tahan roda Secara tidak langsung dapat mengurangi konsumsi bahan bakar Karena dengan kaki yang ringan, beban kerja alat berat akan berkurang
MODEL
Tidak dapat dipungkiri bahwa mengganti roda dapat mengubah tampilan mobil. Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan dan selera Anda Di mana Anda ingin menggunakan aliran modif Anda? Wisata, olah raga, atau keanggunan? Roda masih penting untuk dapat melengkapi penampilan modifikasi Anda.
Spesifikasi
Yang pertama adalah Pitch Center Diameter (PCD). Setiap roda memiliki ukuran PCD sendiri. Ukuran PCD ini dapat ditemukan dalam spesifikasi yang ditentukan pada roda. Jika dikatakan 4 × 100, itu berarti roda memiliki lubang 4 pin dengan PCD. 100 mm. Selain itu, mengukur jarak antara bagian dalam tengah velg dan permukaan pemasangan roda di kaki mobil Sering disebut sebagai kompensasi Dengan kompensasi yang lebih sedikit, bibir terluar velg akan lebih banyak keluar dari fender dan sebaliknya. Spesifikasi terbaru yang perlu diingat adalah diameter dan lebar roda. Karena setiap mobil memiliki batas maksimum, kami sarankan untuk meningkatkan ukuran roda, masih dalam batas toleransi, yaitu hingga 3 tingkat, yang dikenal sebagai ukuran normal +3. Hingga saat ini, penggunaan velg 20 inci masih aman tetapi tidak Mengurangi karena garasi rumah tidak memungkinkan “Doni, anggota komunitas Civic Rhythmia, mengatakan, bagi pengguna Civic Turbo, jangan buru-buru membeli roda yang bagus. Kami menyarankan agar Anda melipatgandakan pengguna Civic Turbo lainnya ingin bergabung dengan komunitas atau berbagi di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *